BERITA

  • TIM CHEERLEADER SMPN 1 BEKASI KE NEGERI SAKURA

    TIM CHEERLEADER SMPN 1 BEKASI KE NEGERI SAKURA

    Sebanyak 15 orang anggota 'Tim Cheerleader' Sekolah Menengah Pertama Negeri  (SMPN) 1 Bekasi Senin (20/4), dilepas ke Negeri Sakura mewakili Kota Bekasi dalam perlombaan Championship Internasional di apel pagi Kota Bekasi ditanggapi baik oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bekasi. 

    Sementara, Eni Holidah, Kepala Sekolah SMPN 1 Kota Bekasi mengatakan, keberangkatan siswa ke Jepang di awali oleh keberhasilan siswa dalam berlomba Cheerleader, dan keberangkatan tersebut telah di restui oleh Pemerintah kota Bekasi. Sedangkan untuk perlombaan tersebut dilaksanakan selang enam hari. "Lombanya dua hari, persiapannya dua hari, dua harinya lagi untuk jalan-jalan," jelasnya Senin (20/4).

    Dalam perlombaan tersebut, kata Eni, siswa didampingi oleh dua pelatih, dan orang tua wali murid. Ia mengungkapkan, untuk perlombaan akan dimulai pada 9-10 Mei mendatang,  untuk tanggal 7-8 jadwal keberangkatan dan pengecekan lokasi.

    Terpisah, Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu menyambut baik dan berharap Tim Cheerleader yang akan berangkat ke Jepang, dapat membawa harum Kota Bekasi. "SMPN 1 Bekasi ini bisa menampilkan yang terbaik. Sehingga, keberangkatannya ini membawa prestasi untuk mengharumkan Kota Bekasi," terangnya.

    Ia mengucapkan, selamat bertanding kepada Tim Cheerleader, Pemkot Bekasi juga akan mengiringi do'a saat tampil di championship internasional, bisa tampil prima dan tampil juara. "Tentu saya atas nama Pemkot Bekasi mengucapkan selamat bertanding, juga mengiringi dengan do'a, mudah-mudahan saat tampil di championship internasional ini, akan bisa tampil prima dan mampu meraih juara, "tutupnya.

    sumber : http://www.bekasitoday.com/

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks